Tuchel menjalankan aturan atas dua target Chelsea saat kebijakan tentang pemuda terungkap

Thomas Tuchel akan mempertahankan fokus pada pemain muda Chelsea di bawah Frank Lampard, tetapi rencana transfer mereka sudah berubah – menurut sebuah laporan.

Tuchel telah menggantikan Lampard sebagai manajer Chelsea menyusul pemecatan mantan gelandang tersebut. Lampard meninggalkan the Blues kesembilan di klasemen.

Setelah musim panas dengan pengeluaran tinggi, hal itu sangat jauh dari yang mereka inginkan. Makanya, mereka memutuskan untuk menggantikannya dengan mantan bos PSG Tuchel, finalis Liga Champions musim lalu.

Salah satu aspek yang lebih positif dari warisan Lampard adalah penekanannya pada penggunaan pemain muda. Lulusan akademi seperti Mason Mount, Tammy Abraham, dan Reece James semuanya menemukan peran kunci di bawahnya.

Ada kekhawatiran bahwa Chelsea akan meninggalkan filosofi itu setelah manajer mereka berubah. Namun menurut Daily Mail, Tuchel masih memiliki rencana untuk trio tersebut.

Ahli taktik Jerman mengambil alih sesi latihan pertamanya pada hari Selasa dan akan berada di tepi lapangan untuk pertandingan pertamanya pada hari Rabu. Itu seharusnya memberi petunjuk pertama tentang siapa yang dia lihat sebagai pemain kuncinya, tetapi hanya waktu yang akan memberi tahu seberapa besar pemain seperti Mount, Abraham dan James akan bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *