Guardiola: Allardyce adalah ‘jenius’ untuk menyelamatkan tim dari degradasi

Pep Guardiola menyebut bos West Brom Sam Allardyce seorang ‘jenius’ untuk menyelamatkan tim yang terancam degradasi.

Allardyce mengambil alih di The Hawthorns pada bulan Desember setelah pemecatan Slaven Bilic.

Sejak itu, Baggies telah mengumpulkan empat poin di Liga Premier. Itu termasuk kemenangan derby 3-2 atas Wolves.

Allardyce tidak pernah diturunkan sebagai manajer di divisi teratas.

Dia mempertahankan klub seperti Sunderland dan Crystal Palace selama karirnya.

Berbicara tentang Allardyce, Guardiola berkata: “Dia mendapatkan hasil yang baik dan buruk, seperti semua orang. Tidak mudah untuk mengambil alih sebuah tim selama musim ini, tapi melawan Wolves, Liverpool dan beberapa klub lain dia mendapatkan hasil yang bagus.

“Sam Allardyce adalah seorang jenius untuk mengambil tim-tim ini ketika semua orang percaya ini sudah berakhir dan mendapatkan hasil. Jika itu terjadi sekali, dua kali, atau tiga kali, oke Anda bisa bilang beruntung, tapi bukan itu masalahnya karena dia melakukannya, saya tidak tahu berapa kali. ”

Man City Guardiola bermain melawan West Brom besok malam pukul 20:15.

West Brom akan didorong oleh hasil imbang 1-1 mereka dengan Liverpool pada akhir Desember, yang menunjukkan mereka bisa bersaing dengan beberapa tim terbaik di liga.

Tapi City sedang dalam performa bagus, setelah memenangkan enam pertandingan liga terakhir mereka. Berbicara tentang perjalanan mereka, Guardiola melanjutkan: “Hasilnya memberi Anda dorongan yang luar biasa, kepercayaan diri yang luar biasa. Terkadang Anda bertanya-tanya apa yang pertama – apakah hasil membuat Anda bermain bagus atau apakah Anda bermain bagus jika mendapatkan hasil?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *